img_title
Foto : Instagram/@aleldullovers

IntipSeleb Lokal – The Lucky Laki, grup band yang dimotori oleh ketiga anak musisi Ahmad Dani, kembali tampak di muka publik.

Dengan personil lengkap, Al, El dan Dul bermain dengan cantik dan bergairah membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia, karya Ahmad Dani, disebuah hotel. Bagaimana suara Al saat bernyanyi, baca beritanya dibawah ini ya!

Personil Lengkap

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani sudah lama tak tampil di muka publik dengan memboyong nama band The Lucky Laki. Selain karena alasan pandemi COVID-19, ketiga kakak beradik dari pasangan anak Ahmad Dani dan Maya Estianti ini belakangan sibuk dengan karya masing-masing. 

El yang bersekolah di salah satu universitas kenamaan di London, memiliki sedikit waktu untuk bersama dengan kedua saudaranya. Begitu juga Al, sang kakak yang banyak membintangi film. 

Namun kini ketiganya tampak tampil kembali di muka publik dengan jumlah personil lengkap. Ketiganya kompak memainkan alat musik, sementara Al bermain gitar sambil bernyanyi di sebuah ballroom hotel.

Topik Terkait