img_title
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

IntipSeleb Gosip – Ferry Aswan kuasa hukum dari Wenny Ariani membantah kabar jika Rezky Aditya telah memenangkan gugatan sehingga Kekey bukan anak biologisnya. Kabar tersebut sempat ramai hingga membuat pihak Wenny harus mengadakan klarifikasi. 

Ferry Aswan menegaskan kasus ini masih sesuai dengan Pengadilan Tinggi Banten memutuskan beberapa poin terkait pengajuan banding Wenny Ariani. Seperti apa keterangan dari kuasa hukum Wenny? Berikut artikelnya. 

Rezky Aditya Masih Ayah Biologis Kekey

Instagram/thereal_rezkyaditya
Foto : Instagram/thereal_rezkyaditya

Ferry Aswan membantah rumor yang sedang berkembang terkait Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey. Kuasa hukum Wenny Ariani ini menyampaikan jika kabar tersebut tidaklah benar. 

Sebab, hingga saat ini keputusan yang dipakai adalah putusan dari Pengadilan Tinggi Banten. Putusan itu berbunyi jika Rezky Aditya ayah biologis dari Kekey. 

"Saya infokan bahwa perkara ini di Pengadilan Negeri, bukan di PA. Karena klo di PA berarti ada pernikahan, sementara ini kan gada pernikahan. Jadi perkara ini dari awal ada di PN. Pada saat di PN memang gugatan kita ditolak dan kita mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten," kata Ferry Aswan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juli 2022.

Topik Terkait