img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Berjiwa seni membuat beberapa selebriti Tanah Air memilih untuk menghias bagian tubuhnya dengan tato. Banyak dari selebriti Tanah Air yang memiliki tato dan biasanya ditemukan pada artis berimej terbuka.

Namun beberapa nama artis di bawah ini justru memiliki imej sebagai artis polos sehingga kemunculan tato mereka di tubuh buat warganet kaget. Seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya ke bawah bareng IntipSeleb.

instagram/amandamanopo
Foto : instagram/amandamanopo

Nama Amanda Manopo semakin dikenal usai dirinya sukses berperan dalam sebuah sinetron yang banyak diganderungi masyarakat. Sehingga dari aktingnya dalam sinetron tersebut, membuat mantan artis cilik tersebut memiliki image baik bahkan polos dalam kehidupannya. Namun rupanya, Amanda Manopo menggemari gambar atau seni tato, sehingga pada tubuhnya ditemukan beberapa. Di mana kala itu Manda memamerkan tato bergambar pistol.

Instagram/@livyrenata
Foto : Instagram/@livyrenata

Livy Renata baru-baru ini mengunggah potret dirinya menggunakan bikini sehingga bagian pahanya terlihat jelas memiliki gambar tato. Di mana tato milik Livy membuat warganet memberikan ragam komentarnya. Livy selama ini memiliki imej sebagai selebgram polos yang mengaku tidak tahu banyak hal. 

Instagram/raisa6690
Foto : Instagram/raisa6690
Topik Terkait