img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Gosip – Kisah cinta John Hopkins dan Nikita Mirzani tampaknya benar-benar telah sirna. Sebab, John mengaku bahwa ia sudah putus hubungan dari Nikita Mirzani.

Padahal, John Hopkins sebelumnya disebut-sebut akan pindah agama menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan Nikita Mirzani. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

John Hopkins Putus dari Nikita Mirzani

Instagram/21jhopkins
Foto : Instagram/21jhopkins

John Hopkins dan Nikita Mirzani sebelumnya menjadi sorotan atas gaya berpacaran yang terbuka dan mesra saat Nikita menemani John di MotoGP. Keduanya tak enggan mengumbar keintiman dan keromantisan mereka di depan publik.

Namun, hubungan John Hopkins dan Nikita Mirzani sayangnya harus kandas di tengah jalan. Sebab, mantan MotoGP itu mengaku sudah putus hubungan dengan Nikita Mirzani karena perbedaan kepribadian. Hal ini ia bongkar dalam unggahan akun media sosial Instagram.

"Saya dan Nikita tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu, meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi," tulis John Hopkins dikutip dari Instagramnya.

Topik Terkait