img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb Lokal – Pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus, Anya Geraldine tiba-tiba mengunggah foto seksi di Instagram @anyageraldine. Wanita yang baru saja bertanding bulu tangkis dengan Raisa Andriana dalam Vindes Tepokbulu ini dengan percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang indah.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini menggunggah sedikitnya empat foto seksi dalam feed instagramnya Senin (11/7) sore. Sontak potingannya itu disambut meriah oleh netizen dengan komentar-komentar positif. Penasaran seperti apa foto seksi Anya Geraldine? Baca artikelnya dibawah ini.

Gaun putih belahan tinggi

Instagram/@anyageraldine
Foto : Instagram/@anyageraldine

Foto seksi yang diunggah Anya Geraldine menunjukan dirinya sedang menggunakan gaun putih panjang bertali satu di bagian lengan. Tubuh jenjang anya tampak terlihat sempuna menggunakan gaun tersebut. Anya yang sudah cantik walau hanya menggunakan kaos oblong, kini terlihat lebih anggun dan seksi dengan gaun putih tersebut.

Kesan seksi Anya Geraldine saat menggunakan gaun tersebut terlihat lebih jelas ketika pada bagian paha, gaun tersebut memiliki belahan yang sangat tinggi. Besarnya belahan gaun tersebut sampai memperlihatkan bagian kaki Anya yang tampak mulus tanpa luka.

Pada foto ini juga Anya seperti ingin menunjukan kemolekan tubuhnya dengan memperlihatkan bagian dada yang sedikit terbuka. Dengan rambut Panjang cantiknya terurai, keanggunan Anya mampu mengalihkan setiap mata yang melihatnya.

Topik Terkait