img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu dijemput paksa polisi karena kasus penganyiayaan. Seperti diketahui, Niki ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Itulah mengapa alasan Niki dijemput paksa polisi pada Kamis malam, 30 Januari 2020 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Niki tiba di kantor polisi pada Jumat dini hari, 31 Januari 2020. Bagaimana tanggapan Niki saat ditemui awak media? Simak ulasan berikut dilansir dari VIVA.co.id.

Mata Nikita Mirzani Sembab

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat membuat Instagram Stories sebelum dijemput paksa polisi. Bersama beberapa rekannya, Niki mengucapkan terima kasih karena tim program acara yang dibawakannya turut mengantar ke kantor polisi. Selain itu, tampak juga Fitri Salhuteru yang selalu mendampingi Niki

Ibu @jck_desateru viral ku. Kaka tercinta ku @fitri_salhuteru dan semua teman-teman plus team @nihkitakepottv yang udah nganterin aku ke kantor polisi. Hadeuh aku ga bisa bilang apa-apa, aku cuma bisa bilang aku sayang kalian semua. Terima kasih karena mencintaiku apa adanya,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram pada Kamis malam, 30 Januari 2020.

Tak hanya kru Nih Kita Kepo, rekan-rekan artis pun disebut sebagai orang yang selalu mendukung Nikita.

Topik Terkait