img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb Lokal – Indra Tarigan sempat saling lapor dengan Nikita Mirzani. Kasus yang dilaporkan Indra Tarigan sudah naik penyidikan, hingga buat Nikita Mirzani berstatus tersangka.

Entah siapa yang bisa melakukan, status Nikita Mirzani bisa kembali menjadi saksi terlapor. Sehingga Indra Tarigan tak terima dengan keadaan tersebut. Berikut artikel lengkapnya. 

Awal Kasus

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Indra Tarigan sambangi Polres Jakarta Selatan, pada Rabu, 13 Juli 2022. Kehadirannya di sana guna menanyakan kelanjutan laporannya. Atas dugaan pencemaran nama baik yang dengan terlapor Nikita Mirzani. Pasalnya, sudah tiga tahun belum ada kelanjutannya. 

"Tahun 2019, kita saling lapor hanya beda satu hari, dan waktu itu saya menjadi salah satu pengcara seleb Kriss Hatta, saya diserang habis-habisa, foto mama saya dipasang, foto saya dipasang, rekan-rekan saya dipasang dengan bahasa yang tidak pantas,” kata Indra Tarigan.

“Saya ingin menanyakan perkembangan kasus tersebut. (Saya melaporkan Nikita atas kasus) UU ITE terhadap keluarga saya,” sambungnya.

Topik Terkait