X
  • Vinessa Inez

IntipSeleb – Vinessa Inez semakin disorot. Hal ini lantaran kisah pilu rumah tangga dengan mantan suami bernama Ryan Deye yang mengalami kekerasan (KDRT).

Selain itu, mantan suaminya kepergok selingkuh dengan rekan kerja. Karena alasan tersebut, Inez dan Ryan resmi bercerai pada Januari 2019. Setelah dua tahun menikah, Inez pun mulai menjalankan kehidupan sebagai single mom di umur 22 tahun. Namun, tampaknya pria bernama Ammar Kanz berhasil memikat hati Inez dan putranya, Elvaroalano Deye Khan. Lantas, bagaimana kedekatan Ammar Kanz dan Vinessa Inez? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kisah Pilu Vinessa Inez, Artis Nikah Muda Alami KDRT Kabur dari Suami

Ammar Kanz menggeluti profesi di bidang media. Dalam unggahan terakhir, Ammar memuji kemampuan sang kekasih, Vinessa Inez dalam memotret. Ia sudah memiliki panggilan kesayangkan kepada Inez, yakni Sanchai. Sweet!

Vinessa Inez dan Ammar Kanz

Ammar dan Inez sering meluangkan waktu liburan bersama. Akun Instagram @ammarkanz pernah mengunggah potret kedekatan dengan Inez sejak 24 Januari 2020 lalu. Dalam unggahan tersebut menampilkan foto selfie keduanya dengan latar pemandangan indah. Tak hanya itu, Ammar dengan iseng membagikan beberapa pose bibir manyun Inez dalam unggahan tersebut. Ada-ada saja ya!

Vinessa Inez dan Ammar Kanz

Sosok Ammar Kanz mulai diperkenalkan pada publik saat Inez mengunggah foto di salah satu pusat perbelanjaan. Saat itu, Inez mengenakan pakaian bermotif garis-garis biru disamping pria ganteng, Ammar Kanz. Mereka sama-sama memasangkan senyum di wajah. 

Vinessa Inez dan Ammar Kanz

Dalam unggahan yang sama, Inez terlihat memasang pose bibir manyun sambil dipegang sang kekasih. Ia menuliskan “Aku dan Uhuk-ku. Jangan di slide ya gaes, bikin enek,” dalam caption Instagram.

Vinessa Inez dan Ammar Kanz

Tak hanya dekat dengan Inez, Ammar juga sudah mencuri perhatian sang buah hati lho. Mereka terlihat menghabiskan waktu liburan ke Sea World, Ancol, Jakarta. Dalam foto tersebut, Ammar memeluk El, anak Inez sambil memberi makan pinguin.

Vinessa Inez dan Ammar Kanz

Dalam media sosialnya, Inez tampaknya membantu pekerjaan sang kekasih. Ammar mengucapkan kata terima kasih atas kerjasamanya kepada wanita kelahiran 4 Maret 1997 itu lewat Instagram Stories.

Vinessa Inez dan Ammar Kanz

Bersama tim media perusahaan Ammar, Inez turut mengunjungi asuhan yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Ia beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan anak-anak yang ada di panti tersebut. 

Vinessa Inez dan Ammar Kanz