img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb – Usai bercerai sejak 2014 tahun lalu, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap menjaga hubungan baik satu sama lain. Bahkan artis yang biasa disapa caca tersebut nampak terlihat akrab dengan istri mantan suaminya, yakni Nesyana Ayu Nabila.

Hal tersebut terlihat saat Marshanda menyampaikan doa untuk ibu sambungnya Sienna. Diketahui jika istri dari Ben Kasyafani ini baru saja saja berulang tahun kemarin 13 Juli kemarin. Marshanda pun ikut memberi doa. Lantas seperti apa doa yang caca berikan untuk Ines? Yuk simak artikel berikut ini!

Ucapan Marshanda

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Meski telah bercerai sejak tahun 2014 lalu, Marshanda dan Ben Kasyafani tetap menjaga hubungan baik. Bahkan Caca akrab dengan istri mantan suaminya itu. Hal tersebut terlihat saat Marshanda menyampaikan doa menyentuh untuk Ines.

Ines baru saja berulang tahun, pada 13 Juli kemarin. Potret keharmonisan Marshanda, Ines serta Sienna begitu jelas terlihat di unggahan akun Instagram Marshanda.

"Selamat hari 13 Juli untuk @nesyanabila (di LA udah 13 Juli)," tulis Marshanda di akunnya tersebut, 14 Juli 2022 waktu Indonesia.

"Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah, selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina," sambung Marshanda.

Marshanda diketahui kini ia sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Berada jauh disisi Sienna, hal itu membuat Caca kerap rindu dengan sang anak.

"Aku merindukan kalian semua, terutama Sienna," tulis lagi Marshanda.

"Berhati-hati dan bersenang lah bersama keluarga dan kerabat" tutup Marshanda dalam keterangan bahasa Indonesia.

Netizen Berbicara

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Unggahan postingan Marshanda menjadi sorotan. Lantaran para warganet dibuat kagum oleh aktris cantik tersebut karena meski Ines merupakan mantan dari suaminya, namun hubungan keduanya sangat baik.

"Inilah Chaca yang sesungguhnya, Chaca yang selalu mendoakan kebaikan, yang selalu memotivasi. Semoga segera kembali ke Indonesia. Tinggalkan semua yang buruk-buruk di sana ya.. kembali ke Indonesia as new Chaca," tulis netizen.

"Ibu kandung+ibu sambung kompak=anak bahagia," tulis netizen.

Sebagai informasi lebih lanjut, semenjak pemain sinetron Bidadari tersebut resmi bercerai. Hak asuh sang anak jatuh ke tangan mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Dengan begitu, ketika Ben Kasyafani menikah
dengan Ines. Maka Sienna Ameerah Kasyafani tinggal bersama pasangan suami istri tersebut.(prl).

Topik Terkait