img_title
Foto : Instagram/21jhopkins

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang mengenakkan datang dari jalinan kasih Nikita Mirzani. Pasalnya ibu 3 anak itu mengaku baru saja memutuskan hubungan dengan kekasih barunya yang bernama John Hopkins.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sudah merencanakan ikut John Hopkins ke negaranya. Sayang, nasib berkata lain, hubungan kasih keduanya telah berakhir. Lantas seperti apa keadaan Nikita Mirzani pasca putus? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ngaku Menangis

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani belum lama ini sempat menjalin hubungan spesial dengan John Hopkins. Tidak main-main, pria yang sudah menjadi mantan kekasih ibu 3 anak itu merupakan seorang direktur balap sekaligus pelatih dari American Racing Team yang berlaga di kelas Moto2.

Sadar menjalin hubungan di umur yang sudah tak muda lagi, Nikita Mirzani sempat mengumbar keseriusannya dengan John Hopkins. Bahkan aktris yang kental dengan image kontroversial itu mengaku siap meninggalkan Indonesia untuk mengikuti John jika menikah nanti.

Sayangnya takdir berkata lain, alih-alih menikah, Nikita Mirzani dan John Hopkins justru putus. Ibu 3 anak itu bahkan sempat mengungkapkan tangisan saat meratapi nasib kisah cintanya.

Topik Terkait