img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb Lokal – Nama Putri Delina tengah disorot karena perseteruannya dengan ibu sambungnya yaitu Nathalie Holscher. Banyak yang menghujat dirinya dan menyebutnya egois, Putri Delina mengaku jika dirinya tidak pernah membaca kolom komentar.

Atas sikap yang tersebut, Putri Delina merasa bodo amat terhadap netizen yang ingin menghujatnya. Kira-kira seperti apa pengakuan Putri Delina? Simak artikel selengkapnya berikut ini! 

Bodo Amat 

YouTube/Jeffry Reksa
Foto : YouTube/Jeffry Reksa
 

Pemilik nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna, ini Tengah menjadi buah bibir masyarakat karena konfliknya yang semakin memanas dengan Nathalie Holscher. Mengaku jika dirinya tak pernah menggubris netizen yang menghujatnya lewat kolom komentar Instagram TikTok ataupun YouTube, Putri Delina memilih untuk tetap bahagia di tengah isu perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher.

Disinggung soal matanya yang sembab, Putri delina justru terlihat asik berkumpul bersama adik-adik dan kekasihnya, merayakan momen Idul Adha bersama. Di sisi lain, Nathalie justru terlihat wara-wiri mengisi podcast YouTube, terkait isu perceraiannya.

"Sebenarnya aku seperti ini bukan karena netizen atau apapun, karena aku bodo amat," ujar Putri Delina, di YouTube pribadinya, dilansir IntipSeleb Kamis, 14 Juli 2022.

Topik Terkait