img_title
Foto : Antv

IntipSeleb Lokal – Kreatif, berani dan berbeda. Itulah kata-kata yang tepat menggambarkan billboard Sasa MSG yang berada di titik strategis kota-kota besar di Indonesia.

Bagaimana tidak, visual dari billboard tersebut cukup sederhana tetapi sukses buat salah fokus siapapun yang melihatnya. Lantas, seperti apa sih potretnya? Scroll artikelnya yuk!

Billboard Sasa Buat Curi Perhatian

Billboard Sasa MSG yang berada di titik strategis kota-kota besar di Indonesia menampilkan packaging produk Sasa MSG yang cukup unik. Sebab, dalam Billboard kali ini berisi ikan cupang yang bertajuk headline: Isinya Penuh Nutrisi Bungkusnya Buat Ikan Cupang.

Singkat, padat dan tentunya penuh makna. Netizen pun penasaran sebab billboard tersebut sukses mencuri perhatian hingga membuat trending topic di sosial media.

DR. Rudolf Tjandra selaku CEO/President Director PT. Sasa Inti menjelaskan mengenai kisah dibalik billboard viral tersebut.

“Berangkat dari kesadaran bahwa banyak sekali masyarakat yang belum tahu akan kandungan MSG yang penuh nutrisi. Selama ini MSG dituding cukup keras membahayakan Kesehatan masyarakat, tentunya kita tidak bisa mengharapkan masyarakat mencari tahu bahwa MSG sudah diakui aman oleh BPOM dan FDA (Food and Drug Association) padahal banyak sekali bahan baku makanan yang sebenarnya bisa berbahaya apabila dikonsumsi berlebihan,” kata Rudolf.

Topik Terkait