img_title
Foto : TVOne

IntipSeleb Lokal – Untuk kamu penggemar MMA, kini kamu bisa menikmati langsung kemeriahan OnePride Fun Fair. Pada Sabtu 16 Juli 2022, beragam acara menarik akan digelar di Tennis Indoor Stadium di Senayan.

Tiket masuk pun gratis untuk para pengunjung yang hendak hadir. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kemeriahan OnePride MMA Fight Night 60

TVOne
Foto : TVOne

Ada yang berbeda dari OnePride MMA Fight Night 60. Bukan hanya menyaksikan pertarungan, penonton pun bisa terlibat dalam berbagai kemeriahan OnePride Fun Fair.

Kompetisi Mixed Martial Arts terbesar di Indonesia, OnePride MMA akan menggelar even rutin berupa rangkaian pertarungan pada Sabtu, 16 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium di Senayan, Jakarta. Tak hanya duel para fighter, OnePride pun memanjakan para pecinta MMA dengan kegiatan lain.

Menyambut keseruan pertarungan pada Fight Night 60 yang bertajuk “Fight for Victory”, OnePride juga menghadirkan kemeriahan lain di seputar Senayan. Sebelum memasuki arena, para pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan menghibur sejak siang Sabtu 16 Juli 2022.   

Topik Terkait