img_title
Foto : Instagram/@tatacahyani

IntipSeleb Lokal – Tommy Soeharto ternyata punya putri cantik yang kini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa. Dia Gayanti Hutami, anak kedua dari pasangan Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani. Wajahnya yang cantik seperti perpaduan Tommy dengan Tata. Cantiknya alami tanpa riasan tebal.

Berbeda dengan sang kakak, Darma Mangkuluhur Hutomo, Gayanti Hutami justru jarang sekali tersorot mata kamera. Bahkan akun instagramnya @ayahutami, hanya ada tiga buah foto dengan akun terkunci. Penasaran? Simak artikel foto dibawah ini. 

Instagram/@tatacahyani
Foto : Instagram/@tatacahyani

Diketahui Aya, sapaan Gayanti Hutami baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 tahun pada 5 Juli 2022 ini. Wajah manis khas orang Indonesia tak hilang walau dibalut jaket tebal musim dingin. 

Gayanti Hutami memang memiliki wajah asli khas orang Indonesia. Anak Tommy Soeharto ini memiliki perpaduan paras yang pas antara ayah dan ibunya. Sekilas walau orang awam, pasti mengenali bahwa Gayanti Hutami cucu Presiden Pertama Soeharto. 

Instagram/@tatacahyani
Foto : Instagram/@tatacahyani

Ini foto lawas yang diposting ibunya, Tata Cahyati. Foto ini diambil sekitar tahun 2018, saat Gayanti Hutami lulus dari sekolah menengah atas. Kini usia Gayanti sudah menginjak 22 tahun. Sebagai gadis dewasa, Gayanti Hutami jarang sekali terlihat bergaya aneh-aneh di muka publik. 

Topik Terkait