img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Polisi dari Polresta Serang Kota telah melakukan penggeledahan di rumah Nikita Mirzani, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tapi Nikita Mirzani tak ada di lokasi saat penggeledahan berlangsung.

Hal tersebut nampaknya mempermudah polisi mencari barang bukti. Berikut artikel lengkapnya.

Keterangan Polisi

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Melalaui siaran pers, Polresta Serang Kota sampaikan pihaknya melakukan penggeledahan di rumah Nikita Mirzani. Hal itu dilakukan untuk mencari barang bukti kasus dugaan pencemaran nama baik yang buat Nikita Mirzani berstatus tersangka. 

"Benar bahwa penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota melakukan rangkaian kegiatan penggeledahan guna menemukan alat bukti yang terkait dengan dugaan tindak pindana ITE dan pencemaran nama baik, penggeledahan dilakukan dikediaman tersangka NM yang terletak di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/07) sekitar pukul 12.00 Wib, dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adi Kusuma," tulis siaran pers, yang diterima IntipSeleb, Kamis, 14 Juli 2022.

Penggeledahan tersebut merupakan prosedur yang harus dilakukan penyidik. Polisi juga telah kantongi izin penggeledahan dark Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Topik Terkait