img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Lokal – Kembalinya program ANTV Sport kali ini akan menyiarkan langsung pertandingan antara Persebaya vs PSIM di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Kali ini akan mengulik soal Aji Santoso yang teringat masa lalunya.

Jelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2022, tim Persebaya Surabaya kini tengah mematangkan persiapanya secara serius, salah satunya yaitu menggelar laga persahabatan. Untuk lebih lanjut yuk scroll artikel berikut ini!

Persebaya vs PSIM

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Menggelar laga persahabat untuk menghadapi kasta kedua, liga Indonesia yaitu PSIM Yogyakarta, Bonek mania siap kembali meramaikan lapangan hijau. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya , minggu (17/7/2022) pukul 19.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh ANTV.

Dianggap sebagai momen spesial bagi ANTV dan Persebaya, karena kilas masa lalu dan mengingat puncak saat Persebaya menjadi juara di Liga Indonesia musim 1996/1997 dan tahun 2004 silam. Kembali menyiarkan dan mengajak Bonek mania untuk ikut bergembira, terutama bagi sang pelatih Persebaya saat ini Aji Santoso, dimana kala itu ia menjadi salah satu bagian dari skuad Persebaya yang sukses meraih gelar juara saat itu.

Aji mengaku punya banyak kenangan bersama Antv kala itu sebagai pemilik hak siar liga Indonesia, pasalnya dari mulai ia berkarir sebagai pesepakbola hingga mencapai puncak karirnya, coach aji punya hubungan baik dengan ANTV.

Topik Terkait