img_title
Foto : Instagram/bonge_real

IntipSeleb – Warganet beberapa akhir belakangan diramaikan dengan viralnya remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) yang memenuhi kawasan Dukuh Atas lantaran dekat dengan stasiun KRL.

Para remaja tersebut dikomentari lantaran membawa kultur fashion pada arena tersebut. Beberapa nama begitu dikenal seperti Jeje Slebew, Roy Citayam, dan Bonge yang berasal dari Bojong Gede.

Baru-baru ini, Bonge berpotret dengan salah satu mobil dengan harga ratusan juta hingga miliaran dengan plat nomor terlihat seperti namanya. Lantas apakah Bonge membeli mobil baru? Yuk cari tahu selengkapnya bareng IntipSeleb.

Foto Depan Mobil Mewah

Instagram/bonge_real
Foto : Instagram/bonge_real

Berpenampilan unik nan nyentrik dengan rambut gondrong bergaya poni ke samping, kala itu remaja bernama Bonge mencuri perhatian di jagat raya media sosial. Di mana ia masuk dalam trending video usai dirinya dengan gadis bernama Kurma diduga sebagai kekasihnya itu viral.

Sejak itu, Bonge pun mencuri perhatian lantaran banyak warganet yang mengomentari dirinya. Bonge saat itu diwawancarai oleh salah satu TikTokers di kawasan Dukuh Atas. Di mana stasiun MRT Dukuh Atas yang menjadi pusat integrasi para transportasi menjadi tempat para remaja asal Citayam, Bojong Gede, dan Depok menghabiskan waktunya.

Topik Terkait