img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Bisnis di bidang pertambangan menjadi salah satu yang menjanjikan prospek menggiurkan. Tak heran banyak publik figur yang tertarik terjun di bidang bisnis yang satu ini.

Contohnya seperti tiga artis cantik Tanah Air yang punya bisnis sampingan tambang batu bara yang membuat mereka makin tajir. Siapa saja mereka? Yuk, intip satu per satu.

1. Yuni Shara

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Penyanyi senior yang satu ini telah lama berkarya di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya terkenal dengan karyanya, Yuni Shara kerap menarik perhatian dengan parasnya yang seolah tak menua dan gaya hidupnya yang glamor.

Namun, siapa sangka ternyata kakak dari Krisdayanti ini merupakan seorang pemilik tambang batu bara. Kiprahnya di bisnis pertambangan pun rupanya sudah ditekuni cukup lama, yakni sejak tahun 1999 silam.

Tambang batu bara milik Yuni Shara diketahui terletak di daerah Palaran, Kalimantan Timur. Ia juga pernah mengunggah momen saat menyambangi tambang batu bara. Menggunakan kaus abu-abu, ia terlihat awet muda seperti masih berusia 30-an.

Topik Terkait