img_title
Foto : Instagram/@harrystyles

IntipSeleb – Harry Styles memutuskan untuk membatalkan konser di Miami, Amerika Serikat pada Jumat malam, 31 Januari 2020. Hal ini karena cuaca tidak mendukung hingga terjadi banjir di Pulau Watson.

Ribuan penggemar Harry Styles pun akhirnya dievakuasi demi kemanan. Merasa kecewa, cowok yang dikenal sebagai anggota One Direction itu pun meminta maaf di depan publik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Harry Styles batal konser

Dilansir dari Washingtonpost, Harry Styles membatalkan konser Pre-Super Bowl di Miami pada Jumat, 31 Januari 2020 kemarin. Sebelum konser Styles dinyatakan batal, DJ Mark Ronson dan Lizzo masih bisa tampil. Saat cowok 25 tahun itu hendak menunjukkan performa di depan penggemar pada 10:30 malam waktu setempat, Miami Herald mengumumkan bahwa tempat tersebut harus dikosongkan.

Rupaya, cuaca buruk memicu kekacauan di jalan-jalan yang banjir di Pulau Watson. Harry Styles pun menuliskan cuitan dalam akun Twitter pada waktu dini hari. Ia meminta maaf kepada penonton yang sengaja meluangkan waktu untuk melihat penampilannya tersebut.

"Bagi kamu yang ada di Miami, aku diberitahu ada badai hebat di jalan. Pemadam kebakaran tidak akan membiarkan kami melakukan pertunjukan dalam keadaan apa pun. Harap tetap aman. Aku sangat kecewa, dan aku minta maaf,” kata Harry Styles lewat akun Twitter pada Sabtu, 1 Februari 2020 dini hari.

Topik Terkait