X

IntipSeleb – Harry Styles memutuskan untuk membatalkan konser di Miami, Amerika Serikat pada Jumat malam, 31 Januari 2020. Hal ini karena cuaca tidak mendukung hingga terjadi banjir di Pulau Watson.

Ribuan penggemar Harry Styles pun akhirnya dievakuasi demi kemanan. Merasa kecewa, cowok yang dikenal sebagai anggota One Direction itu pun meminta maaf di depan publik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Harry Styles batal konser

Dilansir dari Washingtonpost, Harry Styles membatalkan konser Pre-Super Bowl di Miami pada Jumat, 31 Januari 2020 kemarin. Sebelum konser Styles dinyatakan batal, DJ Mark Ronson dan Lizzo masih bisa tampil. Saat cowok 25 tahun itu hendak menunjukkan performa di depan penggemar pada 10:30 malam waktu setempat, Miami Herald mengumumkan bahwa tempat tersebut harus dikosongkan.

Rupaya, cuaca buruk memicu kekacauan di jalan-jalan yang banjir di Pulau Watson. Harry Styles pun menuliskan cuitan dalam akun Twitter pada waktu dini hari. Ia meminta maaf kepada penonton yang sengaja meluangkan waktu untuk melihat penampilannya tersebut.

"Bagi kamu yang ada di Miami, aku diberitahu ada badai hebat di jalan. Pemadam kebakaran tidak akan membiarkan kami melakukan pertunjukan dalam keadaan apa pun. Harap tetap aman. Aku sangat kecewa, dan aku minta maaf,” kata Harry Styles lewat akun Twitter pada Sabtu, 1 Februari 2020 dini hari.

Penggemar menuntut Pepsi

Sumber: Washingtonpost,

Melihat batalnya pertunjukkan Harry Styles, penggemar mengecam akan menuntut pihak sponsor yakni Pepsi. Dua jam kemudian, Pepsi telah mengumumkan di Twitter bahwa semua tiket yang dibeli melalui Tickermaster akan dikembalikan. Tak hanya itu, Pepsi juga berjanji untuk menutupi semua biaya perjalanan setelah evakuasi wajib.

Amerika Serikat terkena badai

Badai yang rusuh itu mulai terjadi pada hari Jumat di sepanjang sisi selatan sebuah front dingin hingga mendorong Pantai Timur. Sebenarnya, pada jam 8 malam, Dinas Cuaca Nasional telah memperingati bahwa akan ada badai yang parah di Florida Selatan dan Florida Keys. 

Akibat adanya badai tersebut hujan deras terjadi di beberapa kawasan hingga menyebabkan banjir, kilat, dan angin kencang. Yang paling parah menghantam wilayah Miami sekitar pukul 11 malam waktu setempat. 

“Badai akan meningkat di seluruh wilayah metro di Kabupaten Miami-Dade selama sekitar satu jam berikutnya. Kemungkinan akan ada hembusan angin hingga 70 mph dan tornado terisolasi yang singkat,” ungkap Dinas Cuaca Nasional.

Badai terburuk terjadi sekitar pukul 12:30 pada Sabtu pagi, 1 Februari 2020. Ahli cuaca memperkirakan akan terjadi badai tambahan pada Sabtu sore dengan potensi hujan lebat dan banjir lokal.

Lady Gaga dijadwalkan tampil Sabtu malam di tempat yang sama telah dievakuasi pada hari Jumat.  Sementara hari Minggu, puncak acara Super Bowl, diperkirakan bahwa cuaca cerah dan tenang, tetapi tidak dingin.