img_title
Foto : Instagram/dj.joana

Intipseleb Lokal – Secara terang-terangan, DJ Joana menceritakan momen saat dirinya bekerja di kelab malam. Sebagai perempuan yang berprofesi sebagai DJ dan selalu tampil seksi, DJ Joana kerap kali diganggu oleh para tamu.

Saat diganggu DJ Joana dan manajernya pun bertindak secara tegas. Mau tahu seperti apa cerita DJ Joana? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

DJ Joana ngaku kerap diganggu dan diajak hal aneh

Instagram/@dj.joana
Foto : Instagram/@dj.joana

DJ Joana sempat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier. Di acara tersebut, DJ Joana menceritakan soal pekerjaannya sebagai DJ di kelab malam. DJ Joana mengaku sering digangguin dan diajak aneh-aneh.

"Aku sering banget digangguin. Aku digangguin kayak ditanya DJ Joana bisa nggak (diajak macam-macam). Dia nanya ke manajer aku gitu, nanya ke circle teman aku juga," ucap DJ Joana yang dikutip di podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Beruntungnya, manajer yang mengurus segala pekerjaan DJ Joana pun masih bersikap baik dan melindungi DJ Joana. Sang manajer kerap memberikan respons menohok ketika seseorang tamu meminta hal aneh kepada DJ Joana.

Topik Terkait