img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Lokal – Dua bollystar dari serial Gangaa yaitu Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) datang ke Indonesia dan menyapa para penggemar mereka. Keduanya ajab melakukan Gangaa Tour 2022 ke tiga kota.

Membintangi serial Gangaa yang menjadi tontonan favorit ANTV Lovers, Gungun Uprari dan Ruhana Khanna ingin menyapa penggemarnya secara dekat. Kira-kira kota mana saja yang mereka kunjungi selama tour Gangaa 2022 di Indonesia? Scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gangaa Tour 2022

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

ANTV sebagai stasiun televisi swasta yang kerap mendatangkan bollystar dari serial-serial India keren, kini kembali mendatangkan dua orang dari serial GANGAA yaitu Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) dalam acara Gangaa Tour 2022”.

Sidoarjo menjadi kota terakhir yang dikunjungi dan berkesempatan berinteraksi langsung pada hari Minggu, 17 Juli 2022 pukul 14.00 WIB di Lippo Plaza Sidoarjo. Sebelumnya, Ruhana dan Gungun telah mengunjungi Jakarta dan Bandung.

Para penggemar serial Gangaa juga dapat menyaksikan penampilan keduanya melalui live streaming di facebook ANTVLovers, TikTok antv_official dan Youtube ANTV Official.

Topik Terkait