img_title
Foto : YouTube/Via Dolorosa Channel

IntipSeleb Lokal – Pedangdut yang pernah melejit namanya pada tahun 90-an, Dewi Ria menceritakan kronologinya kala pindah agama. Ia dahulu dibesarkan di keluarga yang kental dengan islam, bahkan ia merasakan menjadi siswa pesantren.

Namun, ia kemudian memutuskan berpindah keyakinan usai pacari anak pendeta dan bertemu dengan Tuhan. Seperti apa kronologinya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pacari Anak Pendeta

youtube/j&uschannel
Foto : youtube/j&uschannel

Dalam kanal YouTube "Via Dolorosa Channel", Dewi Ria menceritakan awal mula ia memutuskan untuk berpindah keyakinan. Ia terlebih dahulu menceritakan latar belakangnya yang kental dengan muslim.

"Saya dibesarkan oleh keluarga besar saya, kakek saya Arab, turunan Al-Amudin, dan nenek saya India, dan puji Tuhan saya dibesarkan di Surabaya, dari kecil saya bersekolah di pesantren Raudhatul Banat," Ujar Dewi Ria seperti dilansir dari kanal YouTube Via Dolorosa Channel.

Singkat cerita, ia pun pindah ke Bekasi dan berkarier sebagai penyanyi dangdut. Dewi Ria sepanjang kariernya telah menghasilkan 5 buah album dan lagu-lagu yang melejit di pasaran.

Topik Terkait