img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @putrasiregar17

IntipSeleb Gosip – Menjadi sosok artis yang kontroversial, Nikita Mirzani kembali membuat publik gempar. Kali ini wanita yang kerap bisa 'Nyai' tersebut, terlihat membela Putra Siregar dan mengirimkan pesan terbuka untuk juragan 99.

Nimbrung dalam permasalahan legalitas skincare, Nikita Mirzani kembali menuai sorotan publik. Kira-kira seperti apa huru-hara yang dibuat oleh Nikita Mirzani? Scroll artikel selengkapnya berikut ini!

Bela Putra Siregar

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi kembali membuat publik geger, lantaran baru saja membela Putra Siregar dan usaha milik Putra Siregar yaitu PS Glow. Disinyalir sempat bersih tegang dan menyinggung pengusaha skincare Juragan 99, dan menganggap money laundry, Nikita Mirzani menghimbau netizen untuk lebih cerdas.

Dalam Stories Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan jika, skincare milik Putra Siregar lebih unggul dari pada skincare Juragan 99. Disinyalir sempat bersitegang, dan berkali-kali menyenggol Shandy Purnamasari serta Juragan 99 kini Nikita Mirzani kembali nyinyir.

"Menurut gue yang benar itu adalah Putra Siregar dan Septi Siregar, dan buat yang nggak gue belain kalian tuh harus belajar," ujar Nikita Mirzani di stories Instagramnya, dilansir IntipSeleb Minggu, 17 Juli 2022.

Topik Terkait