img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip Hotman Paris geram dan merasa sudah difitnah oleh calon rekan bisnisnya dr Richard Lee. Ia bahkan mengancam akan melaporkan Richard Lee dan seorang selebgram seksi yang memiliki banyak followers, bernama Kienzy Myelin.

Hal itu terjadi setelah Kienzy mempromosikan skincare milik Richard Lee dalam sebuah video. Namun, nama Hotman Paris turut terseret dalam video tersebut. Seperti apa postingan yang dibuat oleh Hotman Paris? Berikut artikelnya.

Polisikan Richard Lee

Instagram/ @hotmanparisofficial
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

Hotman Paris menganggap Richard Lee telah merusak persahabatan mereka dengan sebuah video promosi skincare. Sebab, Kienzy Myelin diduga telah memfitnah Hotman dalam video promosi itu.

"Ini biangnya siapa? Dr Richard Lee? Demi promosi Skin Care Merek Dr Henn? Richard Lee merusak persahabatan demi promosi Skin Care Dr Henn? Aspri aspri hotman akan laprin cewek sombong ini dan laporin Dr Richard Lee ke polisi," tulis Hotman Paris pada postingannya, Senin, 18 Juli 2022.

Hotman Paris pun memastikan jika Richard Lee dan Kienzy akan dilaporkan ke polisi. Sebab, ia sudah merasa ada fitnah yang dilayangkan dalam video promosi skincare itu.

Topik Terkait