img_title
Foto : Instagram/@lambegosip

IntipSeleb Lokal – Belakangan ada-ada saja kelakuan orang setiap harinya. Kali ini ada seorang pengantin pria memberikan mahar senilai Rp 100 juta kepada sang wanita di atas panggung.

Tapi yang membuat kesal, sang pengantin pri memberikan mahar dengan cara tidak sopan. Membanting secara kasar dan berlagak songong. Seperti apa beritanya? Baca artikel di bawah ini sampai habis.

Memberi Mahar

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Jika biasanya seseorang memberi mahar kepada pengantin wanita dengan cara yang manis dan apik, tidak dengan pengantin pria ini. Dalam video yang diunggah @lambegosip, sepasang pengantin sedang di atas pelaminan dalam rangka menyerahkan uang mahar.

Besarnya uang mahar dituliskan senilai Rp 100 juta. Tapi menjengkelkan, si pria memberikan mahar itu menggunakan sebuah tas hitam dan dibanting-banting di atas kursi pelaminan.

Sungguh perlakuan yang sangat tidak sopan. Si pengantin pria bahkan memberinya dengan wajah yang tidak enak atau songong. Sambil berdiri mengenakan gaun pengantin putih berkerudung, sang wanita hanya bisa tertunduk melihat kelakuan suaminya itu.

Topik Terkait