img_title
Foto : Instagram/anggayunandareal16

IntipSeleb Lokal – Wanita-wanita, siapa yang tidak suka melihat ketampanan artis-artis muda Indonesia? Pasti langsung meleleh saat pandangan pertama ya. Ternyata 7 artis tampan ini tidak hanya baik paras lho, tapi juga mereka punya segudang prestasi yang tidak disangka-sangka.

Tidak hanya bermodalkan ketampanan, deretan artis ini juga memiliki banyak prestasi. Maka tak heran banyak wanita mengidolakan para artis tampan ini. Kali ini Intipseleb rangkumkan 7 artis tampan muda selera kalian. Kalau kamu suka yang mana? Baca artikel di bawah ini ya.

1. Iqbaal Ramadhan

instagram/iqbaal.e
Foto : instagram/iqbaal.e

Pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 karya Pidi Baiq ini punya paras manis. Beberapa orang mengakui cowok ini sangat tampan. Perannya sebagai Dilan mampu menarik perhatian semua wanita yang melihatnya, aura bucin terpancar dari tubuh Iqbaal.

Ternyata Iqbaal punya segudang prestasi yang tidak disangka, seperti diketahui Iqbal Ramadhan membintangi film Dilan 1991, menjadi bintang video klip Noah. Di awal 2021 Iqbaal juga beraking di film Ratu ratu Queens.

2. Reza Rahadian

Topik Terkait