img_title
Foto : Instagram/ruhanakhanna/gungunuprari

IntipSeleb Lokal – Penggemar serial India Gangaa tentu tak asing lagi dengan kedua pemerannya yakni Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Upari (pemeran Madhvi.

Kabar gembira untuk Anda penggemar serial Gangaa, Ruhana Khanna dan Gungun Upari rupanya akan hadir di kota Bandung untuk meramaikan Audisi Koplo Superstar ANTV. Seperti apa, ya? Simak selengkapnya berikut ini.

Ramaikan Audisi Koplo Superstar ANTV

Instagram/ruhanakhanna/antv_official
Foto : Instagram/ruhanakhanna/antv_official

Bintang India pemeran series Gangaa, Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) turut hadir meramaikan audisi pencarian bakat penyanyi genre musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia.

Bandung menjadi kota terakhir audisi offline yang disambangi oleh ANTV dalam “AUDISI KOPLO SUPERSTAR ANTV”. Warga Bandung dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar, berkesempatan untuk mendaftarkan diri secara langsung di Miko Mall, hari Sabtu, 16 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

“Di kota-kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Bandung sebagai kota terakhir mendapat sambutan yang juga positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Topik Terkait