img_title
Foto : Instagram/meisya_siregar

IntipSeleb LokalBebi Romeo dan Meisya Siregar telah melaksanakan ibadah Haji pada tahun 2022. Selama menjalani ibadah Haji, Bebi membocorkan kisah perjalanannya yang sangat mengharukan.

Saat harus berpisah dengan Ka’bah, Bebi Romeo juga memanjatkan doa kepada Allah SWT. Seperti apa doanya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Bagikan Kisah Saat Ibadah Haji

Instagram/bebi_romeo
Foto : Instagram/bebi_romeo

Bebi Romeo mengungkapkan pengalamannya saat melakukan ibadah haji. Satu tenda dengan orang hebat dan unik, Bebi mengaku memiliki banyak kisah menarik, seperti lawakan lucu dari Ridwan Kamil, memuji Gus Miftah sakti, hingga kehadiran Ketua DPRD Jawa Barat.

Mendapatkan teman-teman yang unik selama ibadah Haji, Bebi Romeo tampak bersyukur. Ia pun menyatakan setelah momen Haji, Bebi dan teman0temannya akan kembali ke kesibukan masing-masing. Oleh karena itu, foto yang dibagikannya adalah kenangan berharga.

“Ya Allah setelah moment haji ini kita semua akan kembali sibuk dgn profesi masing2 semoga foto ini menjadi pengingat kita klo kita pernah ada di satu maktab di satu tenda tidur sama2 berdoa sama2 berjuang sama sama di Haji Akbar 2022,” tulis Bebi Romeo di Instagramnya @bebi_romeo, dikutip IntipSeleb pada Senin, 18 Juli 2022.

Topik Terkait