X

IntipSeleb – Nikita Mirzani akan dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Semua ini berawal dari ditetapkannya Nikita sebagai tersangka atas dugaan kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Seperti diketahui, ibu tiga anak ini telah mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan sejak Kamis malam, 30 Januari 2020. 

Kini, Nikita dilimpahkan ke Kejaksaan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sebelum berangkat, Niki sempat membahas soal asbak yang dilayangkan kepada Dipo dan Virus Corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus KDRT Nikita Mirzani-Dipo Latief, Bawa Bayi ke Tahanan

Nikita Mirzani dibawa ke Kejaksaan

Kasus penganiayaan yang menyeret nama artis Nikita Mirzani semakin berkembang. Setelah mendekam di Polrestro Jakarta Selatan, wanita 33 tahun itu akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita menjelaskan bahwa Arkana Mawardi, anak ketiganya akan ikut dibawa ke Kejaksaan.

“Arkana kalau ada yang ikut pasti ikut, kan enggak mungkin ditinggal sendiri. Artinya kalau baby sitter-nya juga ikut ya ikut sama-sama. Kalau Arkana ada kok nantinya,” ujar Fahmi Bachmid dikutip dari tayangan Esge Entertainment pada Senin, 3 Februari 2020.

Sementara Niki yang mengenakan pakaian kotak-kotak menjelaskan soal kondisi Arkana selama di Rutan Polres Jakarta Selatan. Menurutnya, bayi 7 bulan itu baik-baik saja, bahkan berat badannya bertambah. Ia juga mengaku rindu dengan putra keduanya, Aska.

“Gak ada masalah, seru di dalem bisa kenal sama orang-orang banyak, istirahat juga bisa ngobrol, baik-baik. Sehat Wal Afiat, baik dia (Arkana), juga berat badannya tiga hari bertambah gak nangis, gak apa, pokoknya baik-baik aja. Kalau sama Aska rindu, karena Aska gak boleh ke sini takutnya dia nanya-nanya segala macem,” ujar Nikita.

Bahas asbak dan Virus Corona

Nikita Mirzani

Pelaporan Dipo Latif atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita berawal saat di Pasar Minggu, Jakarta selatan pada tahun 2018 silam. Niki mengikuti mobil Dipo yang tengah menurunkan dua orang rekannya.Tiba-tiba, wanita berambut pendek itu meluapkan amarahnya dan langsung melemparkan asbak ke arah Dipo. Hal tersebut mengakibatkan kening atau dahi Dipo luka dan lecet dilansir dari VIVA.co.id.

Mendengar kabar tersebut, akun @nikitamirzanimawardi_17 angkat bicara. Dengan mengunggah cuplikan berita yang menyebut namanya lempar asbak ke Dipo Latief, Niki menjelaskan hal tersebut. Menurutnya, asbak yang dilemparkan itu terbuat dari plastik dan sangat ringan. Niki menegaskan bahwa luka yang didapatkan mantan suaminya hanya lecet.

Hanya mau menambahkan agar semua nya jelas,jadi asbak itu Bukan asbak beling atau besi.asbak nya terbuat dr plastic & sangat ringan.lukanya LECET aja bebs. Inget cuma LECET,kak niki blng ga sabar nunggu persidangan.kak niki jg tiitp salam buat kalian semua yng sdh support nyai smp detik ini,” ungkap akun Nikita Mirzani pada Minggu, 2 Februari 2020.

Seolah menolak lupa, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan beberapa artis. Sehingga, ketika Niki masuk penjara, beberapa artis tersebut disebut merasa menang. Di depan awak media, Niki pun mengaitkan hal tersebut dengan Virus Corona. Menurutnya, orang yang menetertawakan nasib Niki di balik jeruji besi itu adalah tidak beda dengan Virus Corona. 

“Itu sampah semua, virus corona. Yang ngetawain kan cuma segelintiran Corona doang, jadi gak ada masalah,” pungkas Nikita Mirzani.