img_title
Foto : Instagram/@sahrulgunawanofficial

IntipSeleb Lokal – Perdebatan soal pilihan sekolah bagi anak memang terjadi di kehidupan orang tua. Hal ini juga yang sedang dialami artis Sahrul Gunawan dengan anaknya Ezzar Raditya Gunawan. Keduanya punya ambisi masing-masing yang belum bertemu hingga sekarang.

Ezzar kini berusia 14 tahun dan sesaat lagi ingin memasuki jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA). Sahrul Gunawan ingin anaknya sekolah di Boarding School yang memiliki kelas seni, namun tidak dengan anaknya. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Hobi Menggambar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ezzar Raditya Gunawan dikenal sebagai anak introvert. Anak pertama Sahrul Gunawan ini terkenal pendiam dan tidak akan bicara jika tidak diajak komunikasi. Sebagai anak introvert, ezzar punya hobi menggambar. Bahkan setiap pergi, Ezzar selalu membawa buku sketsa agar bisa menggambar di manapun.

Hobi inilah yang membuat Ezzar ingin bersekolah di sekolah khusus seni. Menurutnya, sekolah seni bisa menyalurkan bakatnya menggambar yang kini sudah menjadi keseharian.

Namun sang ayah justru menolak, Wakil Bupati Bandung itu justru meminta Ezzar Boarding School yang memiliki jurusan seni agar lebih terpantau. Hingga kini keduanya belum mencapai titik temu di mana Ezzar akan bersekolah.

Topik Terkait