img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris yang dulu kerap berpakaian seksi yakni Cynthiara Alona. Setelah menghirup udara bebas, dirinya lagi-lagi harus berurusan dengan kepolisian.

Kali ini Cynthiara Alona mengaku ditipu oleh eks pengacaranya. Lantas berapa kerugian yang dialami oleh Cynthiara Alona? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Rp800 Juta Tak Pernah Masuk Ke Rekening

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Cynthiara Alona harus menanggung kerugian Rp800 juta diduga akibat ditipu sang mantan pengacara yakni Halim Darmawan. Uang itu merupakan hasil dari aset berupa kos-kosan yang dijualnya.

Sebelumnya Cynthiara Alona harus mendekam di penjara akibat kasus prostitusi anak. Mengalami permasalahan ekonomi, membuatnya mau tak mau menjual aset yang dimiliki, yakni kos-kosan.

Menjadi narapidana, membuat Cynthiara Alona tak bisa menjual asetnya sendiri. Alhasil mau tak mau meminta bantuan pada sang mantan pengacara lewat surat kuasa. Mengaku dalam keadaan syok dan tertekan akhirnya, berkas-berkas yang diperlukan untuk keperluan jual aset telah ditandatangani.

Topik Terkait