img_title
Foto : Instagram/@wirdhasylvina

IntipSeleb GosipWirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha berulang tahun hari ini, yakni pada 18 Juli 2022. Putri dari Elvy Sukaesih itu pun mendapat banyak ucapan dari sederet pedangdut tanah air.

Satu per satu ucapan dan doa tersebut diunggah Wirdha Sylvina lewat akun Instagramnya. Terlihat Dewi Perssik hingga Annisa Bahar memberikan ucapan mereka lewat video. Seperti apa? Intip selengkapnya berikut ini.

Sederet Pedangdut Beri Ucapan dan Doa

Instagram/wirdhasylvina
Foto : Instagram/wirdhasylvina

Tanggal 18 Juli menjadi hari ulang tahun Wirdha Sylvina yang merupakan pedangdut sekaligus anak kelima dari Elvy Sukaesih. Di hari ulang tahunnya tersebut, istri dari Zecky Alatas itu banjir ucapan dan doa.

Berbagai ucapan ulang tahun serta doa mengharukan datang dari para penggemar hingga sederet pedangdut papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah Dewi Perssik yang rupanya merupakan pedangdut kesayangan Neng Wirdha.

"Barakallah fii umrik buat Neng Wirdha, sayang panjang umur, panjang sehat, barokah umur. Pokoknya segala sesuatu apa dikabulkan oleh Allah, dan selalu dalam lindungan Allah," kata Dewi Perssik saat memberi ucapan lewat video yang diunggah ulang lewat akun Instagram @wirdhasylvina.

Topik Terkait