img_title
Foto : Instagram/@cynthiara_alonareal

IntipSeleb Lokal – Cynthiara Alona membagikan kisah pilunya saat harus mendekam di penjara. Pasalnya ia mengaku diperlakukan tidak semestinya oleh sang mantan pengacara.

Alih-alih diurus oleh pengacara saat harus berurusan dengan hukum, Cynthiara Alona justru harus terima kerugian. Lantas seperti apa perlakukan sang mantan pengacara pada Cynthiara Alona? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tidak Dibela

Instagram/@cynthiara_alonareal
Foto : Instagram/@cynthiara_alonareal

Cynthiara Alona merasa sang mantan pengacara, Halim Darmawan tidak memberikan pembelaan padanya. Padahal belum lama ini ia harus menghadapi urusan dengan hukum terkait kasus prostitusi anak.

Kepercayaan penuh telah diberikan Cynthiara Alona pada mantan pengacaranya itu. Kendati begitu, dirinya tak mendapatkan apa yang diharapkan dari seorang pengacara.

"Saya percaya penuh, saya nggak punya siapa-siapa lagi, maka dari itu saya percaya. Saya berikan kuasa itu gimana caranya kamu urusin kami berdua. Ini ada uang segini, coba urus gimana caranya, caranya seperti apa terserah. Tapi tidak diurus. Jangankan pembelaan, diurus aja gak," ungkap Cynthiara Alona saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Juli 2022.

Topik Terkait