img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb Lokal – Artis Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai salah satu selebriti tercantik di Tanah Air. Di setiap penampilannya ia selalu saja memukau.

Ia juga dikagumi berkat kecantikannya. Punya pesona kecantikan khas wanita Indonesia, pesona dan aura ternyata makin terpancar ketika dia berdandan mengenakan pakaian kebaya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Apa Dian Sastro akan tampil di Fashion Week SCBD atau tidak? Yuk simak artikel di bawah ini!

Dian Sastro Tampil Memakai Kebaya

Instagram/therealdisastr
Foto : Instagram/therealdisastr

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @therealdisastr. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut memposting sebuah potret dirinya sedang memakai kebaya berwarna putih.

Untuk melengkapi kebayanya, Dian Sastro menambahkan selendang berwarna pink. Ia juga tampak terlihat sedang memegang pena dan buku tulisnya.

Kemudian, di slide kedua, memperlihatkan mimik wajah dengan mata yang tajam menatap ke kamera. Meskipun begitu ia tetap terlihat sangat cantik.

Dian Satro juga menampilkan outfit kebayanya yang sangat tradisional namun tetap membuatnya tampak modis dan anggun. Kemudian di slide terakhir, wanita berusia 40 tahun tersebut terlihat sedang mengenakan rok kain batik berwarna coklat, ia juga menenteng tas putih dan mengenakan sepatu berwarna hitam.

"Outfit wajib kick off meeting 2022. Mari kita asosiasikan kebaya dengan segala sesuatu yg berbau profesionalitas dan integritas," tulis ibu dua anak itu di akun Instagram milik pribadinya.

"Bukan hanya seragam kondangan. Bukan hanya sesuatu yang bersifat ornamental atau pajangan semata. Ini diri kita. Dengan segala kandungan pemahaman tentang asal usul diri kita, berikut segala imajinasi kolektif tentang kemana arah yang kita tuju. Ini diri kita. Sekarang. Bukan hanya masa lalu. #kebayagoestounesco," tulis Dian Sastro.

Pernyataan Dian Sastro

Instagran/therealdisastr
Foto : Instagran/therealdisastr

Aktris cantik itu juga menuliskan kalimat menarik dalam keterangan foto terbarunya. Ia menuliskan jawaban khusus ketika orang-orang menanyakan ke mana ia hendak akan pergi dengan berkebaya.

"Kalo ada yg nanya mau kemana si dandan begini?? Saya akan jawab: mau ke Dukuh Atas nonton Fashion Week."tulis Dian Sastro.

Dalam unggahan wanita kelahiran 16 Maret 1982 saat mengenakan kebaya itu tampak dikomentari dari rekan-rekan artis hingga masyarakat biasa. Banyak yang memuji kecantikan Dian Sastro.

"Dian cantik banget !!," tulis Olla Ramlan dalam akun Instagram @therealdisastr.

Topik Terkait