img_title
Foto : Instagram/idarhijnsburger

IntipSeleb Lokal – Sosok Ida Helena mantan istri Richard Kevin yang satu ini memang jarang tersorot. Setelah bercerai kini ia menyandang status janda yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi.

Setelah sekian lama menghilang dan tidak terdengar beritanya. Begini kabar terkini Ida Helena. Yuk intip potretnya di bawah ini!

Cewek Kue

Instagram/idarhijnsburger
Foto : Instagram/idarhijnsburger

Fenomena istilah cewek kue memang sedang ramai dibicarakan. Cewek kue sendiri digambarkan sebagai perempuan-perempuan yang kerap berpenampilan dengan outfit penuh warna atau colourful.

Kali ini, Ida Helena tampil dengan mengenakan pakaian berwarna ungu, kemudian dilengkapi jaket dengan warna yang sama dan dipadukan dengan celana pendek jenas, serta sepatu warna putih. Terlihat dalam unggahan tersebut mantan istri Richard Kevin terlihat sedang tertawa bahagia.

"Forever cewek kue," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya, pada 9 Juli 2022.

Ida Helena dan Bunga

Instagram/idarhijnsburger
Foto : Instagram/idarhijnsburger

Setelah bercerai dan menjadi janda Ida Helena justru makin mempesona, bahkan ia tak kalah cantik dengan Cut Tari istri dari mantan suaminya, Richard Kevin.

Diusia yang sekarang gaya modis penampilan Ida Helena seperti anak baru gede alias ABG, itu terlihat dari postingan Instagramnya saat membawa bunga. Kecantikannya juga seolah tak pernah pudar saat mengenakan pakaian berwarna pink, serta dipadukan dengan celana panjang putih.

"Saya suka setiap langkah dari semua proses mempelajari hal-hal baru dalam hidup," tulis Ida Helena dalam terjemahan bahasa Indonesia

Topik Terkait