img_title
Foto : YouTube/GeorgeRudyOfficial

IntipSeleb LokalGeorge Rudy merupakan aktor senior yang populer pada tahun 1980-an. Sosoknya menjadi primadona dalam berakting, khususnya membintangi sinetron-sinetron kolosal. Usut punya usut, George memutuskan pindah agama Islam.

Setelah pindah agama Islam, George Rudy mengunggah momen membahagiakan seraya mengiringinya dengan doa. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Pindah Agama Islam

Instagram/@georgerudyofficial
Foto : Instagram/@georgerudyofficial

George Rudy mulai mengenal agama Islam setelah memerankan karakter Muslim di sebuah film hingga sinetron. Meski sering melakukan adegan salat, ia tidak langsung jadi mualaf. Bahkan, George mempelajari Islam selama 3 tahun lamanya.

Hingga akhirnya, George Rudy merasa ‘tertampar’ saat melihat seseorang mengambil wudhu. Ia terkesan karena wudhu adalah hal pertama yang dilakukan seorang hamba jika mau menghadap kepada Allah.

“Tahun 80 saya mulai tertarik mempelajari Islam, saya melihat orang wudhu, oh jadi untuk menghadap kepada Sang Pencipta kita bersih secara jasmani. Saya mulai pelajari pelan-pelan,” kata George Rudy di YouTube-nya.

Topik Terkait