img_title
Foto : Instagram/dindakanyaa

IntipSeleb Gosip – Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus aktris Dinda Kanyadewi. Ia mengalami kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan mobilnya rusak parah di bagian belakang.

Karena tingkat kerusakannya, mobil itu pun sampai harus diangkut dengan bantuan mobil derek. Lantas, bagaimana kondisi Dinda Kanya Dewi usai kecelakaan? Simak selengkapnya berikut ini.

Dinda Kanya dewi Kecelakaan

Instagram/dindakanyaa
Foto : Instagram/dindakanyaa

Pada Selasa, 19 Juli 2022, kabar terbaru yang datang dari Dinda Kanya Dewi mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, aktris pemeran serial Cinta Fitri itu diketahui mengalami kecelakaan di jalan raya.

Melalui akun Instagramnya, ia membagikan foto-foto mengenai kondisi mobilnya yang rusak parah. Meski foto-foto tersebut diunggah dengan warna hitam dan putih saja, namun terlihat jelas bahwa kerusakannya cukup parah.

Dari foto-foto yang dibagikan, mobil yang ditumpangi Dinda mengalami kondisi ringsek di bagian belakang. Mobil tersebut terlihat seperti habis ditabrak dengan hebat dari arah belakang. Kendaraan roda empat tersebut pun sampai harus dibantu dipindahkan oleh mobil derek.

Topik Terkait