img_title
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

IntipSeleb Lokal – Jika kini masyarakat ramai memperbincangkan soal artis sebagai ibu tiri dan putri sambungnya kisruh, maka hal tersebut tak terjadi pada Angelina Sondakh dengan kedua putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Di mana Angelina Sondakh terlihat makan siang bersama dengan ketiga anaknya dan membuat warganet terharu. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Kedekatan Angelina Sondakh dengan Kedua Putri Sambungnya

Instagram/ @aaliyah.massaid
Foto : Instagram/ @aaliyah.massaid

Siapa yang tak mengenal dengan sosok Angelina Sondakh yang begitu aktif di dunia hiburan pada Tahun 2000-an sebagai model, Putri Indonesia, serta artis cantik yang menikah dengan aktor Adjie Massaid.

Angelina Sondakh yang berkeyakinan sebagai non muslim, lalu pindah agama sebelum menikah dengan Adjie Massaid. Setelahnya, ia dan suami berkarir di dunia politik Indonesia.

Selang beberapa waktu, dirinya pun harus ditinggal oleh sang suami selama-lamanya dan bagai sudah terjatuh tangga tertimpa pula, Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 di Palembang di mana ia menerima sejumlah dana dari proyek tersebut.

Topik Terkait