img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb LokalDokter Siska melaporkan pesinetron bernama Kevin Hillers atas dugaan penipuan dan penggelapan. Dirinya mengaku mengalami kerugian perkiraan hingga ratusan juta.

Menyambangi Polsek Taman Sari dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Dokter Siska berkoordinasi dengan pihak kepolisian soal kelanjutan laporannya. Lantas seperti apa kelanjutan dari laporan Dokter Siska? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Panggilan Pertama

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Ternyata Dokter Siska sudah membuat laporan kepada Kevin Hillers sejak 1 Juli lalu. Adapun hari ini, Selasa, 19 Juli 2022 merupakan agenda panggilan pertama kepada pihak terlapor.

"Saya sudah melaporkan ini sebetulnya hari ini harusnya terlapor itu panggilan pertama harusnya datang hari ini kalau misalnya terlapor datang harusnya hari ini klarifikasi untuk laporan Saya ada undangan panggilan pertama sekarang ini," ujar Dokter Siska Polsek Taman Sari, Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat pada Selasa, 19 Juli 2022.

Diwakili oleh pengacaranya, Dokter Siska awalnya tak ingin memperbesar masalah dengan membuat laporan kepolisian. Sayangnya, uang yang seharusnya dibayarkan oleh Kevin Hillers atas pengobatannya tidak kunjung dibayarkan, akhirnya ditempuh lah jalur hukum.

Topik Terkait