img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Perseteruan Dokter Siska dengan mantan kekasihnya yakni Kevin Hillers masih terus berlanjut. Kali ini dokter kecantikan itu telah membuat laporan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Dokter Siska mengaku harus speak up setelah mengalami kekerasan. Lantas kekerasan apa yang dialami oleh Dokter Siska? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Alami Serangan Bertubi-tubi

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Dokter Siska mengungkapkan dirinya mengalami kekerasan. Tidak tanggung-tanggung, dirinya mengungkapkan alami kekerasan secara fisik dan mental.

Merasa jengah dengan serangan yang datang bertubi-tubi membuat Dokter Siska memutuskan untuk speak up. Seperti halnya terkait sejumlah pengobatan yang belum dibayar oleh Kevin Hillers.

"Saya sudah laporkan dan dengan pertimbangan dari berbagai pihak makanya saya harus speak up karena di sini saya mencari keadilan, karena saya juga diserang terus bertubi-tubi mendapatkan kekerasan secara fisik dan mental ada verbal abuse, mental abuse, physical abuse semua sudah saya rasakan," Dokter Siska Polsek Taman Sari, Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat pada Selasa, 19 Juli 2022.

Topik Terkait