img_title
Foto : Instagram/roy_tampan19

IntipSeleb Lokal – Nama Roy Citayam kini sedang viral dan terkenal di beberapa media sosial. Aksi kumpulan anak nongkrong di SCBD, seperti Roy, Jeje, Bonge, berhasil menyedot perhatian publik dan artis besar Tanah Air.

Melejit dan dikenal banyak orang, begini pengakuan Roy ABG Citayam soal honornya saat ini. Untuk lebih jelasnya, scroll artikel berikut ini!

Honor Roy Citayam

Instagram/roy_tampan19
Foto : Instagram/roy_tampan19

Kemunculan kelompok remaja Citayam di jalanan SCBD Jakarta Pusat, berhasil mendulang tinggi kepopularitasan Roy, Jeje, Bonge dan beberapa anak-anak nongkrong lainnya. Tampil dengan berbagai macam jenis outfit di jalanan Sudirman, Roy sukses dilirik sejumlah artis besar.

Diundang oleh beberapa program televisi dan podcast YouTube, Roy membongkar secara blak-blakan honor yang di dapat usia dirinya menjadi terkenal. Menurut Roy, saat ini namanya telah dikenal banyak orang, bahkan tak menyangka bisa viral di TikTok.

"Ya saat ini meskipun sedikit saya masih bersyukur, paling kalo tembus videonya fyp 400 ribu doang. Kalo kemarin kan udah viral jadi mereka nambahin jadi 1 juta," ujar Roy di salah satu program televisi, dilansir IntipSeleb Rabu, 20 Juli 2022.

Topik Terkait