img_title
Foto : Instagram/ @sibisma

IntipSeleb LokalBisma Karisma mengungkapkan jika dirinya memiliki sebuah trauma akibat pembegalan yang membuatnya harus menerima ratusan jahitan di kepala. Ia masih sangat takut ketika mendengar suara motor yang sangat besar seperti RX King.

Namun, ternyata ia bisa mengatasi trauma yang bertahun-tahun dirasakannya. Hal itu karena sebuah film yang menuntutnya harus mengendarai motor tersebut. Seperti apa cerita dari Bisma soal traumanya itu? Berikut artikelnya.

Trauma Teratasi

instagram
Foto : instagram

Bisma Karisma harus menghadapi trauma yang dirasakan selama bertahun-tahun lamanya. Ia harus mengendarai motor RX King yang saat mendengar suaranya ia takut.

"Satu-satunya motor yang aku gak bisa terima itu motor RX King. Motor yang dipakai sama dia (Lania Fira). Jadi gimana ya caranya akhirnya mau gak mau aku coba deh ngendarain dulu aku sendiri. Deg-degan banget tuh," kata Bisma Karisma di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk bisa tetap lancar saat syuting. Akhirnya Bisma mencoba memberanikan diri untuk mengendarai motor itu. Sempat kesulitan diawal ia akhirnya bisa mengatasi traumanya itu.

Topik Terkait