img_title
Foto : Instagram/wirdhasylvina

IntipSeleb Lokal – Penyanyi dangdut lawas Elvy Sukaesih sebelumnya memiliki hubungan renggang dengan sang anaknya, Wirdha Sylvina atau yang biasa disapa dengan Neng Wirdha. Kabar ini mencuat kembali setelah Dhawiya, anak bungsu ratu dangdut itu menikah dengan kekasihnya, Muhammad.

Sebelum berselisih, hubungan ibu dan anak itu nampak baik-baik saja, bahkan mereka selalu menunjukan kemesraannya. Lantas seperti apa potret bersama keduannya tersebut? Yuk kepoin artikel berikut ini!

Kompak Memakai Riasan Wajah yang Sama

Instagram/didha_always
Foto : Instagram/didha_always

Sebelum bertengkar, ratu dangdut Elvy Sukaesih dan Neng Wirdha nampak terlihat kompak memakai riasan wajah yang sama. Sang ibu memakai hijab berwarna biru, sedangkan anaknya mengenakan kerudung berwarna kuning serta kebaya berwarna hijau.

Dalam potret tersebut, bahkan memperlihatkan tak ada jarak diantara mereka, Elvy Sukaesih terlihat menempelkan pipinya ke wajah anaknya, Neng Wirdha.

Duduk Berdua

Instagram/andibae3251
Foto : Instagram/andibae3251

Lebih lanjut, dalam potret yang diunggah fansnya @andibae3251 terlihat Elvy Sukaesih sedang duduk bersama anak nya Neng Wirdha. Ratu dangdut tersebut juga tak segan merangkul anaknya.

Topik Terkait