img_title
Foto : Instagram/bonge_real

IntipSeleb Lokal – Nama Bonge tengah santer diperbincangkan netizen. Ia viral lantaran sering nongkrong di kawasan SCBD bersama dengan teman-temannya yang lain.

Belum lama ini, Bonge kedapatan tak menggunakan masker. Hal ini memaksa Satpol PP menciduk dirinya yang tak taat protokol kesehatan tersebut. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bonge Tak Pakai Masker

Instagram/bonge_real
Foto : Instagram/bonge_real

Bonge, remaja yang tengah viral lantaran sering nongkrong di kawasan SCBD, terpaksa diamankan oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hal ini terjadi di kawasan Dukuh Atas pada Selasa, 19 Juli 2022, malam.

Ketika itu, Satpol PP memang bertugas untuk melakukan patroli sekaligus menghimbau masyarakat yang ada di kawasan Dukuh Atas untuk taat protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker. Seperti sebelum-sebelumnya, Bonge dan kawan-kawanya kedapatan nongkrong di kawasan tersebut. Namun, ia dan kawan-kawannya tersebut tak mengenakan masker sebagaimana seharusnya.

Diketahui, Bonge saat itu dalam kondisi ingin pulang ke rumah menggunakan moda transportasi kereta dari Stasiun Sudirman. Langsung saja, pihak Satpol PP menegur Bonge dan kawan-kawannya yang tak memakai masker.

Topik Terkait