img_title
Foto : Instagram/ovyratuserigala

IntipSeleb LokalOvi Sovianti dan suaminya, Franky Roring mencuri perhatian publik ketika keduanya pada akhirnya memutuskan pindah agama dan memeluk agama Kristen.

Di sisi lain, pasangan Ovi Sovianti dan Franky Roring dengan santai membongkar urusan ranjang mereka berdua ketika berada dalam salah satu akun YouTube. Lantas, seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Pindah Agama

ist
Foto : ist

Istri Franky Roring, Ovi Sovianti, yang juga merupakan mantan personel Duo Serigala membongkar kehidupan spiritualnya yang mencuri perhatian publik. Sebelumnya ia mengaku menjalin hubungan beda agama dengan Franky Roring. Ovi merupakan penganut agama Islam, Franky Roring menganut agama Kristen.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah, Franky akhirnya memilih untuk masuk Islam dan menjadi mualaf. Pernikahan keduanya pun dilakukan mengikuti agama Islam dan diadakan di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Usai menikah, Ovi Sovianti dalam satu hari mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sebab, ia mendapatkan mimpi bertemu Yesus selama tiga hari berturut-turut.

Topik Terkait