img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Memiliki suara khas yang unik pastinya ia memiliki banyak penggemar dari dulu hingga saat ini.

Belum banyak yang tahu jika Elvy Sukaesih rupanya memiliki cucu cantik-cantik bahkan dari mereka ada yang mengikuti jejaknya di industri hiburan Tanah Air. Lantas siapa aja kah cucu dari ratu dangdut tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Hila Zachira

Instagram/hilazach_
Foto : Instagram/hilazach_

Hila Zachira namanya sempat mencuri perhatian saat bertunangan dengan Husein Alatas pada tahun 2015 silam. Cucu pedangdut senior Elvy Sukaesih, dari putra ketiganya, Ali Zaenal Abidin. Hila Zachira merupakan seorang selebgram dan model. Ia kerap kali membagikan potret dirinya di laman akun Instagram pribadinya.

Memiliki paras cantik tentu saja membuatnya digemari banyak orang. Bahkan jumlah pengikut Instagramnya sudah mencapai 40 ribu.

2. Syelfa Alhamid

Instagram/syelfaalhamid
Foto : Instagram/syelfaalhamid

Syelfa Alhamid merupakan cucu Elvy Sukaesih dari putrinya yang bernama Fitria Sukaesih Syech Muhamad Alhamid. Tak hanya memiliki wajah cantik ia diketahui merupakan lulusan S1 di Universitas Indonesia jurusan Ekonomi.

Topik Terkait