img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Gen Halilintar? Keluarga tersebut kerap kali menjadi sorotan publik. Belakangan ini mereka dikabarkan baru kembali ke Tanah Air.

Setelah kurang lebih tiga tahun di negeri orang. Kini akhirnya mereka bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Ameena Hanna Nur Atta. Lantas apa penyebabnya mereka baru datang ke Indonesia? Yuk simak artikel berikut ini!

Penyebab Gen Halilintar Baru Balik Ke Indonesia

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Keluarga Gen Halilintar belum lama ini menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi. Ibu dari Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk menceritakan alasannya ia baru bisa menemui cucunya Ameena setelah kurang lebih tiga tahun berada di luar negeri.

Ibu 11 anak tersebut mengatakan bahwa keluarga Gen Halilintar pada saat itu sedang berada di Malaysia. Namun, ketika hendak ingin balik ke Indonesia, rupanya mereka tersebut terjebak lockdown.

"Lebih kurang tiga tahun (tidak pulang ke Indonesia) karena pandemi COVID-19," kata Lenggogeni Faruk di kanal YouTube TRANS TV Official,18 Juli 2022.

Sebelumnya, keluarga Gen Halilintar mengatakan keinginannya untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dari Indonesia. Namun sayangnya, niat mereka harus dibatalkan lantaran pada saat itu pemerintah melalukan lockdown.

"Jadi kita pergi ke tempat kita akan berangkat kan Malaysia, sampai di sana, tiba-tiba lockdown. Malaysia ditutup, Saudi Arabia ditutup, Kita nyangkut di situ (Malaysia) beberapa tahun. Sekitar dua tahun, akhir Desember baru bisa keluar Malaysia," ucap mertua Aurel Hermansyah tersebut.

Selama Pandemi Gen Halilintar Berada di Malaysia

Instagram/genhalilintar
Foto : Instagram/genhalilintar

Lenggogeni Faruk bahkan mengatakan selama mereka tinggal di Malaysia. Peraturan masa pandemi super ketat di negeri itu.

"Tinggal di sana dua tahun dalam kondisi di sana ketat banget, dijaga banget prokesnya waktu pandemi," papar Lenggogeni Faruk.

Lebih lanjut, setelah sekian lama berada di Malaysia. Kini Gen Halilintar sudah bertemu dengan Ameena, Atta, Aurel, Thariq serta Krisdayanti, hal itupun diketahui melalui akun Instagramnya masing-masing.

Sebagai informasi lebih lanjut, diketahui bahwa Gem Halilintar tidak menghadiri momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan ketika Ameena lahir ke dunia pun, mereka tidak bisa hadir. (bbi)

Topik Terkait