img_title
Foto : Instagram/tarabasro

IntipSeleb Lokal – Memiliki kulit sensitif membuat aktris Tara Basro mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Perempuan yang kerap disebut sebagai perempuan terseksi di Tanah Air ini rupanya alergi terhadap serangga.

Lantas apa yang terjadi pada kulit Tara Basro hingga mengalami luka pada tubuhnya? Apakah hal tersebut ada kaitan dengan peran-peran dalam film horor yang ia mainkan? Simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Sensitif pada Serangga

Instagram/tarabasro
Foto : Instagram/tarabasro

Tara Basro merupakan salah satu aktris bertalenta yang jarang menuai kontroversi. Aktris cantik satu ini awalnya dikenal lantaran bermain dalam sebuah serial berjudul The East dan wajah eksotisnya mencuri perhatian. Sebelumnya, Tara pun sudah mengawali karir di dunia hiburan sejak dirinya menjadi Gadis Sampul dan fokus di bidang model.

Wajah eksotis aktris tersebut begitu mencuri perhatian. Bentuk mata yang runcing juga membuat bentuk wajahnya semakin unik. Sehingga kesan fierce nan tegas membuat karakternya terlihat tak takut apapun. Namun baru-baru ini, Tara Basro mengungkapkan jika ia rupanya alergi serangga.

Pasalnya, ia yang kini berada di Bali dengan suami tercintanya, Daniel Adnan, Tara harus mengalami hal pahit. Di mana serangga mengigitinya dan membuat beberapa bagian badannya terluka.

Topik Terkait