img_title
Foto : Instagram/siska_lorensa09

IntipSeleb Lokal Gala Sky Andriansyah anak semata wayang dari mendiang Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sebagai adik dari almarhum Bibi, Fuji pun merayakan pesta ulang tahun keponakannya itu di sebuah studio.

Banyak yang memberikan kado ulang tahun untuk Gala Sky. Salah satunya, Doddy Sudrajat dan Mayang. Lantas seperti apa hadiah yang dari ayah mendiang Vanessa Angel tersebut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Hadiah dari Doddy Sudrajat & Mayang

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip mengunggah video di mana Gala Sky, Fuji, Haji Faisal, Omah Dewi, hingga Fadly Faisal sedang mengunboxing kado. Dalam postingan tersebut nampak sekali tumpukan hadiah yang diberikan untuk anaknya Vanessa Angel itu.

Salah satu kado yang Fuji unboxing yakni, pemberian dari Doddy Sudrajat dan Mayang. Diketahui jika keduanya memberikan hadiah berupa sepatu.

"Oh dari Mayang, wiih sepatu," ujar Fuji sambil membuka kado dari Mayang.
"Gala sepatu gal," lanjut Fuji.

Setelah itu, kemudian Fuji mengucapkan terimakasih kepada Doddy Sudrajat dan Mayang. Lantaran sudah memberikan hadiah untuk Gala Sky.

"Makasih pak Doddy Mayang, nih guys sepatunya, lucu banget makasih" pungkas Fuji sambil memperlihatkan hadiah tersebut.

Seolah menirukan omongan Fuji. Gala Sky pun mengucapkan hal yang sama. Lantas ucapannya membuat orang disekelilingnya ikut tertawa, karena gaya bicaranya yang lucu.

"Makaci pak Doddy," sambung Gala Sky.

Komentar Warganet Instagram

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Postingan tersebut sontak saja membuat heboh warga Instagram. Mereka turut mengomentari dalam akun @lambegosiip.

"Pintaaar gala, makasih pak dodi," tulis netizen.
"Lucu gala skynya," tulis warganet.

Topik Terkait