img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb LokalOutfit seperti tas, sepatu, baju memang menjadi salah satu barang yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Terutama untuk para public figure Tanah Air yang dituntut selalu tampil modis dalam kondisi apapun.

Maka tidak heran jika deretan selebriti ini sering menjadi sorotan karena gaya fashionnya yang mewah, bahkan harganya bisa mencapai ratusan juta. Lebih lanjut, cewek dolar merupakan sebutan untuk artis yang memiliki koleksi harga baju yang harganya fantastis. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel dibawah ini!

1. Natasha Wilona

Instagram/fashion_selebrit
Foto : Instagram/fashion_selebrit

Artis peran Natasha Wilona menjadi selebriti yang cukup modis. Dilansir dari Dilansir dari akun Instagram @fashion_selebrit, dalam foto tersebut tampak ia mengenakan dress lucu dari Zimmermann seharga $2,315 atau sekitar Rp33 juta.

"#natashawilona wearing #Zimmermann "Whitewave Doily Dress dari ssense.com harga $2,315/33.000.000 IDR," tulis akun Instagram tersebut.

2. Nagita Slavina

Instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : Instagram/fashion_nagitaslavina

Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang menjadi salah satu artis Tanah Air yang sering mengenakan fashion dengan harga yang fantastis. Dilansir dari @fashion_nagitaslavina dalam foto itu, tampak ia mengenakan jaket dengan motif garis-garis berwarna hitam dan putih dari merek ternama Dior yang ditaksir senilai $3,900 atau jika dirupiahkan sekitar Rp56 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Dior 'Mariniere Marlene Jacket' from dior.com $3,900/ 56.100.000 IDR," tulis akun fashion_nagitaslavina.

Topik Terkait